Ulasan Tentang Asian Game 2021 Jakarta-Palembang

Ulasan Tentang Asian Game 2021 Jakarta-Palembang ini adalah berita terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Dua bidang penyelenggaraan Asian Games 2021 Jakarta-Palembang, bidang prestasi dan infrastruktur akan menjadi fokus bagi hadirnya Ketua Asian Steering Board 2021, Jusuf Kalla.

Dalam kegiatan empat jam tersebut, Wakil Presiden Republik Indonesia memarginalkan tugasnya di bulutangkis di Cipayung, pencak silat di Padepokan Pencak Silat, TMII, dan panahan di Senayan. Setelah melihat lebih dekat pada pelatihan para atlet nasional, JK juga akan dilibatkan dalam pembangunan arena kompetisi Asian Game 2021 Jakarta di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Di kompleks olahraga yang dibangun untuk menyelenggarakan Asian Games IV pada 1962, JK akan mengunjungi Stadion Utama GBK, Istora, panahan, hoki, baseball, dan tiga latihan ABC. Sehubungan dengan fakta-fakta terbaru, sangat penting untuk memastikan bahwa program yang berkaitan dengan bidang pencapaian dan infrastruktur berjalan dengan lancar.

Ulasan Tentang Asian Game 2021 Jakarta-Palembang

Seperti, di bidang prestasi, Indonesia menargetkan pencapaian 20-22 medali emas untuk keselamatan 10 besar Asia di Asian Game 2021 Jakarta-Palembang. Sementara di sektor infrastruktur, sesuai agenda Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Berasal dari 14 lokasi di wilayah GBK yang siap diserahkan dalam waktu tiga bulan.

“Sementara dengan implementasi yang merupakan tanggung jawab kami di INASGOC, minggu lalu, saya telah melaporkan langsung kepada Ketua Dewan Pengarah. Keduanya berkenaan dengan ketentuan dari 40 cabang untuk dipertukarkan di Asian Games tahun depan. Kemajuan dalam sponsorship, hingga negosiasi baru. Dalam kontrak kota tuan rumah (HCC) antara kami dan OCA “adalah jelas Ketua Komite Penyelenggara Asian Games 2021 (INASGOC), Erick Thohir, Rabu.

Menurut Erick, pada pertemuan di Kantor Wakil Presiden, Medan Merdeka Utara. JK tahu bahwa dasar untuk membentuk OCA disebut penyediaan 40 cabang di Asian Games 2021. Seiring dengan OCA di HCC, terutama transisi dalam menggunakan dana dari sponsor, JK memberi PT. Disini Anda juga bisa memainkan https://209.97.169.7/ ini, untuk Anda mainkan bersama teman.

“Pada HCC lama, semua dana sponsor yang masuk OCA hanya akan dicairkan setelah pembukaan Asian Games pada 18 Agustus 2021. Sekarang dengan kontrak HCC yang baru, dana dari sponsor Asian Games 2021 dapat dimajukan oleh INASGOC. Meskipun mereka harus masuk ke Badan Layanan Umum (BLU). Di unit kerja, INASGOC tidak bisa menerima penerimaan, sementara kami membutuhkannya. Karena itu, BLU “lanjut Erick.